REVIEW STELLAKU






Kali ini saya akan mencoba memperkenalkan produk pewangi ruangan Stella yang telah lama saya dan keluarga gunakan, sebelum kita membeli pewanggi ruangan tentunya kita memilih milih terlebih dahulu wangi apa yang akan kita beli,  dan disini Stella memiliki banyak varian wangi yang tentunya aromanya yang tidak membuat enek dan pusing kepala kalau lama-lama menciumnya.
Stella memiliki banyak variasi kemasan dan salah atunya yaitu kemasan plastic yang dinilai lebih ekonomis, begitu dibuka sedikit plastik pembungkusnya, wih... wanginya semerbak segar banget dan bikin kita relax. Wanginya nggak akan bikin enek meskipun di ruangan dalam kondisi agak panas. Kamu pasti nggak akan pernah bosan mencium wanginya. Aromanya yang nyaman bikin kamu jadi tidak ingin beranjak dari ruangan.
Cara pemakaian produk ini cukup praktis, sudah ada petunjuk pemakaiannya di plastik kemasan bagian belakang berupa keterangan tulisan dan gambar. Keterangannya pun cukup mudah dipahami. Ini sangat membantu sekali untuk konsumen yang baru pertama kali menggunakan produk ini . untuk kemasan plastic seperti diatas biasanya hanya cukup melubangi plastiknyasedikit saja wanginya sudah akan semerbakapalagi kalau diletakan dipendingin ruangan atau kipas angin tentu wanginya akan cepat menyebar keseluruh ruangan.dan tenang saja produk stella ini wangi dan aromanya aman untuk segala umur, jadi ga perlu  khawatir kalau dirumah anda punya anak kecil ataupun bayi.
Cara belinya juga mudah Stella tersebar diselurut Supermarket ataupun toko diseluruh Indonesia !!!!
Mungkin hanya sedikit kekurangan dari produk stella ini, jika pada saat melubangi kemasan agar wanginya keluat itu tidah tepat atau terlalu lebar maka wangi akan cepat habis.
Demekian tadi review dari saya dan sekalian rekomendasi kalau mau pilih pewangi ruangan ya stella solusinyaaa… !!! sudah dipakai dan dipercaya oleh banyak keluarga.. !!

Komentar